mmpoker888

Saturday 30 May 2015

Asus Rilis Smartphone Kamera Selfie 13MP Minggu Depan?

 
Asus ZenFone 2

Mmpoker888.com , -Jakarta - Asus dikabarkan akan segera memperkenalkan sebuah produk smartphone selfie. Sesuai dengan keunggulan utamanya, smartphone ini disebut-sebut bakal menyandang nama ZenFone Selfie.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Jumat (29/5/2015), laporan mengenai smartphone terbaru Asus ini berasal dari website asal Taiwan, Sogi. Smartphone tersebut dikabarkan akan dibekali kamera depan beresolusi besar, yakni 13 megapiksel (MP) dengan fasilitas dual flash LED.

Tak hanya itu, ZenFone Selfie juga akan memiliki kamera belakang yang sama. Perbedaannya adalah kamera belakang akan tampil lebih canggih berkat teknologi laser auto focus.

Meski hingga kini belum ada bocoran gambar, prediksi soal desainnya telah beredar. ZenFone Selfie dirumorkan akan memiliki desain yang mirip dengan seri ZenFone 2, serta dilengkapi layar 5,5 inci.

ZenFone Selfie diprediksi bakal dipublikasikan secara resmi di ajang Computex 2015 pada 2 Juni medatang. Sayangnya, belum ada informasi lain mengenai spesifikasi smartphone ini.

Adapun Asus dalam acara yang sama juga akan memperkenalkan produk terbaru lainnya. Perusahaan asal Taiwan itu dilaporkan akan memboyong dua tablet terbaru berbasis OS Android Lollipop di Computex 2015 yaitu ZenPad 8 dan ZenPad 7.

1 comment:

  1. Dapatkan Promo Menarik hanya di MetroQQ
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus Turnover 0,3% - 0,5%
    * Bonus Referal 10% + 10%
    Kami juga menyediakan Sabung Ayam dan Slot Joker
    Untuk Info lebih lanjut silahkan Hub LiveChat kami
    di bit.ly/googlemetroqq

    ReplyDelete