mmpoker888

Saturday 23 May 2015

Ingin Dekati Ririn Ekawati? Hadapi Dulu Anaknya

PokerOnline - Tujuh tahun menikah, Ririn Ekawati harus berpisah dari Edwin Abeng, putra pengusaha Tanri Abeng. Dari pernikahan singkatnya itu, Ririn dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila.

Kini, sudah tujuh tahun pula Ririn menjanda dan hidup sebagai orangtua tunggal. Selama itu, tak sedikit pria yang coba mendekatinya."Ada yang dekat, tapi masih belum (mantap menikah lagi). Siapa orangnya? Ada deh," ceplos Ririn Ekawati saat berbincang bersama kami di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Untuk mendekati pemain film Di Balik 98 ini bisa dibilang susah-susah gampang. Pasalnya, sang calon harus mendapat restu dari buah hatinya yang dikenal overprotectif.

"Anak aku itu sangat overprotectif. Bisa dibilang dia itu orang pertama yang bisa menilai cowok mana yang sedang mendekati aku. Ibaratnya, sebelum sama aku, si cowok harus hadapi dulu anaknya," ungkap pesinetron Muslimah ini."Soalnya anak aku itu unik. Dia nggak butuh banyak kriteria, cukup cowok yang cool nggak yang berlebihan baik-baikin dia. Tapi harus yang sayang sama dia juga," imbuh Ririn.

Ketika ditanya kapan ia akan mengakhiri masa jandanya, artis 32 tahun itu pun punya jawaban sendiri. "Keinginan menikah pasti ada, tapi kalau ditanya mungkin sekitar lima tahun ke depan. Aku membayangkan bisa menyiapkan sarapan untuk anak dan suami aku," ujar Ririn Ekawati.

No comments:

Post a Comment