mmpoker888

Wednesday 20 May 2015

Xiaomi Mi 4i vs iPhone 6, Lebih Unggul Mana?





mmpoker888.com ,-Jakarta - Xiaomi Mi 4i resmi masuk Indonesia kemarin, Selasa (19/5/2015). Meski dibanderol dengan harga yang begitu `miring`, smartphone keluaran perusahaan asal Tiongkok tersebut rupanya menghadirkan segudang fitur berkualitas yang mampu menjadi pesaing smartphone unggulan lain di kelasnya.

Xiaomi Mi 4i bahkan digadang-gadang menjadi salah satu pesaing smartphone anyar keluaran Apple, iPhone 6.

Saat peluncuran Mi 4i di Jakarta, Hugo Barra selaku Vice President Xiaomi Global memaparkan keunggulan smartphone anyar dari seri keempat Mi ini. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang diusung oleh Mi 4i.

Mi 4i sendiri memiliki baterai dengan kapasitas terbesar untuk smartphone sekelasnya, yakni 3120 mAh. Kapasitas baterai di smartphone tersebut bahkan memiliki kapasitas tambahan sebesar 38 persen dibandingkan smartphone berlayar 5 inci lainnya.

"Kami mengklaim Mi 4i memiliki teknologi daya baterai yang awet, sehingga hal ini menjadi tantangan Xiaomi dalam mengembangkan setiap produk smartphone agar menghasilkan perangkat dengan daya tahan baterai yang begitu kuat," ungkap Hugo pada saat acara peluncuran Mi 4i di XXI Lounge, Jakarta.

Selain daya tahan baterai, Mi 4i juga diklaim memiliki layar dengan resolusi warna gamut NTSC yang lebih tinggi, sehingga membuat tampilan warna layar yang terpancar di smartphone ini menjadi lebih kental, tajam, dan penuh warna.

Hadirnya Mi 4i dengan banyak keunggulan tentunya menimbulkan spekulasi, apakah memang benar smartphone ini lebih unggul jika dibandingkan dengan iPhone 6? Terkait lebih unggul siapa, simak lebih lengkap spesifikasi kedua smartphone tersebut.


1 comment:

  1. Dapatkan Promo Menarik hanya di MetroQQ
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus Turnover 0,3% - 0,5%
    * Bonus Referal 10% + 10%
    Kami juga menyediakan Sabung Ayam dan Slot Joker
    Untuk Info lebih lanjut silahkan Hub LiveChat kami
    di bit.ly/googlemetroqq

    ReplyDelete