mmpoker888

Saturday 23 May 2015

Kisah Konyol Para Pengemudi Amatir yang Mengocok Perut

mmpoker888.com , -Jakarta - Sebelum mahir mengendarai mobil tentunya diawali melalui proses belajar yang panjang, entah diajari oleh keluarga, orang tua, teman, pacar, atau bahkan sengaja mengikuti kursus mengemudi. Tentu semuanya sah untuk dilakukan.
Sayangnya, sebagian dari mereka mengalami momen pahit saat baru belajar mengendarai mobil. Momen ini seringkali memalukan, apalagi jika dilihat orang banyak. Tentu, momen ini akan selalu diingat oleh mereka yang mengalaminya.


Pada forum diskusi otomotif Indonesia, Seraya Motor yang diakses pada Sabtu (23/5/2015), banyak pengendara yang secara gamblang menceritakan pengalaman memalukannya. Salah satu di antaranya adalah akun iybam.
Saat membawa mobil ayahnya, iybam justru diteriaki orang-orang di pinggir jalan. Usut punya usut, mobil yang dikendarainya ternyata menyenggol mobil lain. "Malunya bukan maennn...," katanya disertai simbol menangis.
Berbeda lagi dengan akun bernama jar-jit-no. Dirinya mengaku sangat tidak mengerti teknologi mobil. Suatu hari, ia diminta untuk mengambil barang di dalam mobil oleh atasan. Ia pun diberikan kunci mobil.
Lucunya, mobil ini ternyata dilengkapi dengan remote, dan sialnya jar-jit-no tidak mengerti. Bukannya membuka pintu dengan remote, ia malah membukanya dengan kunci. Alhasil, alarm mobil menyala. "Ane cuma bisa bingung," katanya.
Pengalaman konyol lain diceritakan oleh akun bernama didimmatic. Ceritanya, mobil yang dikendarainya akan menaiki jembatan. Didimmatic lupa untuk memindahkan ke transmisi ke yang paling rendah. "Alhasil bau hangus dan mogok," katanya.
Uniknya lagi, didimmatic juga pernah melakukan hal konyol lain.  "Baru pertama bawa mobil sidekick tahun 1997. Gue gas-gas, lepas kopling, gas kuat-kuat, rupanya rem tangan lupa diturunin," katanya.
Bagaimana dengan Anda? Apakah punya pengalaman memalukan juga saat mengedarai mobil?

2 comments:

  1. Dapatkan Promo Menarik hanya di MetroQQ
    * Bonus New Member 5%
    * Bonus Deposit 3%
    * Bonus Turnover 0,3% - 0,5%
    * Bonus Referal 10% + 10%
    Kami juga menyediakan Sabung Ayam dan Slot Joker
    Untuk Info lebih lanjut silahkan Hub LiveChat kami
    di bit.ly/googlemetroqq

    ReplyDelete
  2. Pasti Menang banyak bermain di RAJAJUDIQQ deposit Minimal Rp. 15.000,- Proses Cepat tanpa delay.Bonus TurnOver 0.5% dan Refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam 12 siang).

    Permainan yang tersedia di ratujudiqq adalah
    1.Poker
    2.Domino QQ
    3.Aduq Q
    4.Capsa Susun
    5.Bandar Q
    6.Bandar Poker
    7.Sakong

    Bank yang tersedia
    1.BCA
    2.BNI
    3.BRI
    4.Danamon
    5.Mandiri

    Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi CS kami
    NO TLP : +855 87785807
    WE CHAT : ratujudiqq
    PIN BB : DE436256
    Whatsapp: +855 87785807

    ReplyDelete