mmpoker888

Monday 25 May 2015

Perhatikan Ada yang Aneh dari Mobil Porsche Ini !!!

PokerOnline - Seorang pengendara asal Inggris yang baru saja mengambil Porsche 911 nya dari bengkel resmi Porsche untuk diperbaiki tertegun setelah seorang mekanik yang menangani mobilnya membuat mobilnya terasa janggal.

Hal apakah itu? Coba anda perhatikan pada bodi belakang mobil, sekilas tampak biasa, namun jika lebih diamati ejaan merek Porsche yang menempel pada bumper belakang mobil itu terbalik.

Pengendara yang kini tinggal di Dubai itu merasa malu ketika seorang mekanik yang memperbaiki penyok pada bumper mengubah tulisan Porsche menjadi Porshce. Padahal ia membeli mobil tersebut resmi dari dealer Porsche di Inggris senilai 100 ribu poundsterling atau setara Rp 1,95 miliar dan perbaikan pun dilakukan di bengkel Porsche.

Seseorang pun mengunggah foto fatal itu ke Twitter dengan caption"Seorang teman baru saja mengambil Porsche 911 dari bengkel resmi, tapi lihatlah ini yang Porsche lakukan...brilian!"

Pemilik super car yang dirahasiakan namanya ini berniat untuk kembali ke bengkel untuk menata ulang ejaan merek mobil mewahnya. Baginya kejadian ini sunggu memalukan.

No comments:

Post a Comment