mmpoker888

Sunday 17 May 2015

Kapan Biasanya Wanita Ingin Bercinta?

Ilustrasi Hubungan Seks
mmpoker888.com - London - Sebelum tidur biasanya para istri ingin memadu kasih dengan suami, tapi kok nampaknya suami cenderung ogah-ogahan ya? Sekali dua kali mungkin tidak masalah, namun bisa menjadi sebuah kekesalan bila terus berulang. Perbedaan waktu untuk bercinta ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua pasangan. Melainkan hampir sebagian besar pasangan heteroseksual memilki hasrat bercinta yang berbeda, terbukti lewat sebuah studi.


Menurut studi yang melakukan survei terhadap 2.300 orang dewasa baik perempuan dan laki-laki, keinginan untuk melakukan hubungan seksual antara pria dan wanita memang berbeda. Para laki-laki merasakan keinginan untuk bermesraan pada pagi hari yakni pukul 06.00-09.00, sementara perempuan pada malam hari tepatnya pukul 23.00 hingga 02.00.
Puncak keinginan bercinta, biasanya datang pada jam 07.54 bagi pria dan 23.21 bagi wanita seperti dilansir Telegraph, Minggu (17/5/2015).
Dari responden tersebut, hanya 16 persen pria yang merasakan keinginan untuk bercinta sebelum tidur. Lalu, hanya sedikit juga perempuan yang ingin bercinta di pagi hari.
"Hal ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan waktu bercinta bagi pria dan wanita," terang wakil pemilik perusahaan penggagas survei, Richard Longhurst dari Lovehoney.

1 comment:

  1. VipMandiriQQ mengerti akan keinginan para pecinta poker online. Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di VipMandiriQQ kami juga menyediakan permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :
    * Poker
    * Bandar poker
    * Capsa susun
    * Domino 99
    * Adu Q
    * Bandar Q
    * Bandar Sakong
    * Bandar 66 (New)

    Minimal Deposit Rp 15.000,-
    Minimal Withdraw Rp 15.000,-

    Bonus Yang Disediakan:
    * Bonus Turnover 0.5% dibagikan setiap hari (12.00-selesai)
    * Bonus Referral 20% dibagikan setiap senin (12.00-selesa)


    Keunggulan bermain di VipMandiriQQ:
    * Permainan yang Anda mainkan di VipMandiriQQ adalah Poker Fair Play.
    * Poker tanpa menggunakan sistem bot, Murni Player vs Player.
    * Transaksi Deposit dan Withdraw cepat.
    * Kami juga menyediakan 6 bank local seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON agar para member mudah untuk bertransaksi.
    * Dilayani CS yang Ramah dan Profesional, Siap melayani para member setia VipMandiriQQ selama 24jam full.

    Segera daftarkan diri Anda untuk bermain di VipMandiriQQ, Dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman Anda untuk bermain di VipMandiriQQ & rasakan sensasi bermain poker tanpa bot bersama kami di VipMandiriQQ
    Ayo cepat !! Sebelum anda ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!

    Join Us :
    BBM : 2BE55E80
    SKYPE : vip.mandiriqq
    Facebook : vip mandiri qq

    ReplyDelete